Minggu, 25 November 2012

lirik lagu broken angel dan terjemahannya

Lirik Lagu Broken Angel - Arash ft. Helena

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade


I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

To harja ke bashi kenaretam
Ta akharesh divoonatam

To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade
Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade


I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

To harja ke bashi kenaretam

Ta akharesh divoonatam
To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

Man dooset daram
Be cheshme man gerye nade

Na, nemitoonam
Bedoone to halam bade

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

To harja ke bashi kenaretam

Ta akharesh divoonatam
To , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham
La la leyli , la la leyli , la laaa

English version:


I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

I love you
Don't bring tears to my eyes
No, i can't without you i'm depressed

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

Till the end, i'll be crazy about you
you, you don't know, that you are my life, return by my side
it life has no purpose without you



I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

I love you
Don't bring tears to my eyes
No, i can't without you i'm depressed


I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

Till the end, i'll be crazy about you
you, you don't know, that you are my life, return by my side
it life has no purpose without you

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

I love you
Don't bring tears to my eyes
No, i can't without you i'm depressed

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

Till the end, i'll be crazy about you
you, you don't know, that you are my life, return by my side
it life has no purpose without you
 


Indonesia version:

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Aku mencintaimu
Jangan membawa air mata ke mata saya
Tidak, saya tidak bisa tanpa Anda aku tertekan


Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku
Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan


Sampai akhirnya, aku akan tergila-gila padamu
Anda, Anda tidak tahu, bahwa kamu adalah hidup saya, kembali di sisiku
itu tidak memiliki tujuan hidup tanpamu


Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku

Aku mencintaimu
Jangan membawa air mata ke mata saya
Tidak, saya tidak bisa tanpa Anda aku tertekan

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku
Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan

Sampai akhirnya, aku akan tergila-gila padamu
Anda, Anda tidak tahu, bahwa kamu adalah hidup saya, kembali di sisiku
itu tidak memiliki tujuan hidup tanpamu


Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku


Aku mencintaimu
Jangan membawa air mata ke mata saya
Tidak, saya tidak bisa tanpa Anda aku tertekan

Aku malaikat patah kesepian
Aku begitu kesepian mendengarkan hatiku
Pada n 'lonley, malaikat rusak
Ayo 'n menyelamatkan saya sebelum saya berantakan



Sampai akhirnya, aku akan tergila-gila padamu
Anda, Anda tidak tahu, bahwa kamu adalah hidup saya, kembali di sisiku
itu tidak memiliki tujuan hidup tanpamu

1 komentar:

  1. huahahahaha,,butuh jasa translate mbak? serahi ke saya :P

    BalasHapus