Kamis, 10 Januari 2013

Lirik lagu wide awake- katy perry

I'm wide awake
I'm wide awake

I'm wide awake
Yeah, I was in the dark
I was falling hard
With an open heart
I'm wide awake
How did I read the stars so wrong

I'm wide awake
And now it's clear to me
That everything you see
Ain't always what it seems
I'm wide awake
Yeah, I was dreaming for so long

(Pre-Chorus)
I wish I knew then
What I know now
Wouldn't dive in
Wouldn't bow down
Gravity hurts
You made it so sweet
Till I woke up on
On the concrete

(Chorus)
Falling from cloud 9
Crashing from the high
I'm letting go tonight
(Yeah I'm) Falling from cloud 9

I'm wide awake
Not losing any sleep
Picked up every piece
And landed on my feet
I'm wide awake
Need nothing to complete myself - nooohooo

I'm wide awake
Yeah, I am born again
Outta the lion's den
I don't have to pretend
And it's too late
The story's over now, the end

(Pre-Chorus)
I wish I knew then
What I know now
Wouldn't dive in
Wouldn't bow down
Gravity hurts
You made it so sweet
Till I woke up on
On the concrete

(Chorus)
Falling from cloud 9
Crashing from the high
I'm letting go tonight (yeah, I'm letting go)
I'm Falling from cloud 9

Thunder rumbling
Castles crumbling
I am trying to hold on
God knows that I tried
Seeing the bright side
But I'm not blind anymore...
I'm wide awake
I'm wide awake

(Chorus)
Yeah, I'm Falling from cloud 9
Crashing from the high
You know I'm letting go tonight
I'm Falling from cloud 9

I'm wide awake
I'm wide awake
I'm wide awake
I'm wide awake
I'm wide awake

Arti lagu wide awake- katy perry

Aku terjaga
Aku terjaga

Aku terjaga
Ya, saya dalam gelap
Aku jatuh keras
Dengan hati yang terbuka
Aku terjaga
Bagaimana saya membaca bintang-bintang begitu salah

Aku terjaga
Dan sekarang sudah jelas bagi saya
Itu semua yang anda lihat
Tidak selalu apa yang tampaknya
Aku terjaga
Ya, saya bermimpi begitu lama

(Pre-Chorus)
Aku berharap aku tahu kemudian
Apa yang saya tahu sekarang
Tidak akan menyelam di
Tidak akan sujud
Gravitasi sakit
Anda membuatnya begitu manis
Sampai aku terbangun pada
Pada beton

(Chorus)
Jatuh dari awan 9
Menerjang dari tinggi
Aku membiarkan pergi malam ini
(Ya saya) Jatuh dari awan 9

Aku terjaga
Tidak kehilangan tidur
Mengambil setiap bagian
Dan mendarat di kakiku
Aku terjaga
Perlu apa-apa untuk menyelesaikan sendiri - nooohooo

Aku terjaga
Ya, saya dilahirkan kembali
Outta kandang singa
Saya tidak perlu berpura-pura
Dan sudah terlambat
Cerita sudah berakhir sekarang, akhir

(Pre-Chorus)
Aku berharap aku tahu kemudian
Apa yang saya tahu sekarang
Tidak akan menyelam di
Tidak akan sujud
Gravitasi sakit
Anda membuatnya begitu manis
Sampai aku terbangun pada
Pada beton

(Chorus)
Jatuh dari awan 9
Menerjang dari tinggi
Aku membiarkan pergi malam ini (yeah, aku membiarkan pergi)
Aku Jatuh dari awan 9

Guntur bergemuruh
Istana runtuh
Saya mencoba untuk bertahan
Tuhan tahu bahwa saya mencoba
Melihat sisi terang
Tapi aku tidak buta lagi ...
Aku terjaga
Aku terjaga

(Chorus)
Ya, aku Jatuh dari awan 9
Menerjang dari tinggi
Kau tahu aku membiarkan pergi malam ini
Aku Jatuh dari awan 9

Aku terjaga
Aku terjaga
Aku terjaga
Aku terjaga
Aku terjaga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar